Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Sabtu, 05 Januari 2013

Ramalan dan Resolusi di Tahun ini



Tahun 2012 sudah sepekan kita tinggalkan. Diiringi dengan rinai hujan sehari-hari kita sambut januari di tahun 2013. Banyak canda, tawa bahkan air mata yang kita lewati bersama. Semoga itu semua adalah sebuah pembelajaran yang teramat berharga dalam memaknai perjalanan menuju kematian.

Mungkin pada tahun 2012 yang lalu anda sering mengintip janda muda sewaktu dia mandi. Sebaiknya di tahun ini jangan anda ulangi lagi. Sebab pada tahun ini dia sudah bersuami lagi, atau mungkin kamar mandinya sudah tak seperti dulu lagi. Maka dari itu hentikanlah sebelum anda pusing sendiri nantinya.

Sebab kata orang china bilang” siang siang maling seng ” ( jangan suka mengintip di balik seng pada siang hari ) sebab itu adalah cara-cara keji yang merusak mental spiritual anda. Karena tahun ini adalah tahun ular air. Yang mana ular adalah binatang yang teramat sensitif dengan geraken-geraken yang mencurigaken. Dan ular binatang yang mematikan.

Butuh strategi untuk memikat janda. Jujur dan gunakanlah cara lelaki yang sebenarnya. Kata almarhum Gesang bilang ” air mengalir sampai jauh, akhirnya ke laut ” jadilah air, maka ular akan sekedar berenang saja. Jadilah tenang agar sang janda terpikat dengan anda. Gkgkgkgkgk….

( gak jelas nih tulisan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar