Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Sabtu, 05 Januari 2013

Benarkah Perokok Itu Sensitif ?



Saya ini perokok, dan sangat sensitip apabila ;
  1. Lagi enak-enaknya menikmati rokok, tiba-tiba dateng orang yang nggak saya kenal terus merebut rokok saya dan mematikan rokok tersebut dengan cara menginjak-injaknya sambil mulutnya ngedumel bilang “Haram… Haram!”
  2. Dulu saat masih duduk di bangku SMK, saya baru saja membeli sebungkus rokok hasil duit ngutang temen, ada seorang ’sok’ preman meminta rokok ke saya dengan cara gak sopan. Sayapun langsung sensitip dan lari ketakutan, karena premannya sangar.
  3. Ada orang yang menasehati saya tentang rokok, padahal dianya saudara bukan, sanak kandang juga bukan. Terus lagi-lagi ngedumel “Haram… Haram!”…, saya akan langsung sensitip dan langsung kabur saking takutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar