Selamat membaca dan semoga bermanfaat

Sabtu, 05 Januari 2013

Boy Band and Girl Band Go to Hell !



Sekarang ini begitu boomingnya Boy Band dan Girl Band di Indonesia. Pertanda apakah itu? Mudah-mudahan bukan pertanda kehancuran Negara Kesatuan Republik Indonesia kita yang tercinta ini. Bukan berubah statusnya Negara kita menjadi Negara banci atau Negara kerbau.
Saya masih mendambakan suatu Negara yang sehat dengan anak muda yang gagah, sopan dalam berpakaian dan santun dalam berperilaku. Tapi itu mungkin sekarang cuman khayalan belaka untuk saat ini. Kita harus menerima kenyataan dengan musik-musik yang lebih condong menjual hasrat birahi.
Kalau saya boleh tanya, atraksi seni apa yang menonjol dari Boy Band dan Girl Band ini?
Dari segi penampilan, mereka cuman rame-rame ngandelin paha yang putih mulus (pelacur juga ga gitu-gitu amat).
Dari segi suara, kalau dibandingin Tantri Kotak kayak bandingin bumi dengan langit deh.
Dari segi gerak tari, ada yang bisa nyaingi spirit Agnes Monica sampe 25% aj? Kayaknya ga ada juga tuh.
Jadi pada dasarnya ga ada yang mereka andalkan dari segi seni, yang mereka jual hanya kemolekan dan gerakan-gerakan seronok dan sedikit harapan dari hoki yang tidak bisa diduga.
Jadi kalo menilik hal tersebut diatas, dunia musik kita berada diambang jurang kehancuran, dengan hilangnya intisari seni yang melatar-belakanginya. Efek yang berarti bagi masyarakat luas adalah kehancuran moral berpakaian, sikap ksatria yang berubah jadi manja-manjaan (manis juga ngga). Dan yang justru diserang adalah golongan anak muda penerus bangsa.
Jadi saran saya seperti slogan Partai paling terkenal di Indonesia sekarang ini:
KATAKAN TIDAK untuk BOY BAND DAN GIRL BAND!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar